Friday 28 January 2011

Martabak Telor Ananda

Gue sama adik gue sepakat bahwa martabak telor yang paling enak ya “Martabak Ananda”. Gue belum pernah sih tanya sama abang martabaknya kenapa dikasih nama Ananda. Mungkin nama anaknya? Istrinya? Ibunya? Atau nama salah satu mantan pacarnya?? Nggak mungkin ajaaa laaah!!! :))


Sejak gue makan martabak telor Ananda beberapa tahun yang lalu (tepatnya kapan gue juga lupa!), gue selalu beli martabak telor disitu, gak minat coba tempat lain lagi. Apa sih istimewanya?? Kalo menurut gue sih lebih terasa dagingnya, asinnya, dan nggak kebanyakan daun-daunannya. Mungkin cuma selera gue dan adik gue aja kali... kalo orang lain yang makan belum tentu dibilang enak. Harganya juga lebih murah daripada ditempat lain.


Kalo ada yang mau coba martabak telor Ananda bisa datang ke daerah Cilandak - tepatnya diujung jalan Cilandak KKO, disana ada spot makanan kaki lima. Cari aja neon yang ada tulisan “Martabak Ananda” dibelakang tukang roti bakar bandung.


Btw tulisan ini gak ada maksud untuk berpromosi ya, abang martabaknya aja gak tau gue posting tentang bisnis martabaknya! Besok gue bilangin aja ke dia kali ya? Biar gue dapat bayaran iklan hehehee...

Blog Archive