Friday 10 December 2010

Cut Tari dan Kerikil Tajam Tahun Macan

 

Tahun 2010 harus dilalui dengan tak mudah oleh Cut Tari (32). Presenter yang terjerat kasus video seks bersama vokalis Nazriel Irham alias Ariel itu terpaksa melewati enam bulan terakhir Tahun Macan ini dengan tekanan berat. 
"Saya enggak bisa bilang ini tahun yang terburuk. Memang, apa yang saya alami tidak mengenakkan dan tidak baik," kata pemilik nama lengkap Cut Tari Aminah Anasya ini.
Menginjak kerikil-kerikil tajam pada 2010, Tari mengaku berusaha belajar. "Saya coba belajar tenang, belajar kuat, dan belajar memaafkan. Belajar menghargai orang. Belajar untuk menerima hujatan. Tapi, ini jadi pelajaran buat saya dan enggak didapat orang banyak," tutur Tari.
Namun, istri Muhammad Joesoef Soebrata ini tetap menaruh harapan cerah untuk 2011. "Saya ingin semua berjalan baik dan penantian-penantian saya selama ini berakhir dengan baik. Termasuk, harapan-harapan saya bisa tercapai di tahun 2011," tuturnya lagi.
Menata kehidupan baru pun menjadi impian Tari. "Salah satunya, kasus saya ini. Saya ingin semua cepat selesai. Jadi, saya bisa menata hidup saya 100 persen," ucap ibu satu anak ini, yang belum tahu bisa atau tidak mewujudkan keinginannya untuk berliburan akhir tahun.

Blog Archive