Saturday 5 February 2011

Stripper

Suatu hari gue dapat E-Mail notifikasi di yahoo gue bahwa ada beberapa pesan masuk di salah satu website yang jarang gue pakai. Maksudnya gue hanya buka website itu buat baca pesan aja. Gue punya account di situ cuma buat iseng-iseng aja, siapa tau ketemu pangeran dari neverland! hahahaa... *ngayal dot com*

Gue pun mengunjungi website itu untuk membaca pesan-pesan itu. Dari beberapa pesan yang masuk yang menarik perhatian gue cuma satu. Soalnya pesan yang lain fotonya jelek-jelek hahahaaa. Anyway bukan itu sih alasan utamanya... Setelah gue baca satu persatu, ternyata pesan dari Mr. Xxxxx yang tinggal di Perth, Australia itu yang paling gue suka.

Dia menulis dengan sangat sopan. Kata-katanya cukup baik. Dan gue bisa menyimpulkan dia membaca profile gue yang gue tulis cukup panjang itu dengan teliti. Biasanya orang malas untuk baca tulisan yang panjang. Tapi dia menanggapi dan membahas profile gue dengan opini yang cukup pintar.

Ini adalah paragraph terakhir dari pesannya:

I really like your profile, the words are great, funny and true. would love to keep in touch with you, my profile definately needs updating.

speak to you soon
Xxxxx

Gue adalah orang yang sangat suka kalau ada orang yang menulis untuk gue lebih dari kata-kata: Hi atau How are you atau You’re pretty atau I like you atau kata-kata singkat lainnya. Kadang gue nggak balas pesan kalau mereka cuma menulis kata-kata seperti di atas. Gak menarik! Mereka nggak punya ide atau malas untuk menulis ya?

Karena gue suka sama pesan Mr. Xxxxx itu akhirnya gue membalas pesan dia. Dan bisa ditebak kita jadi kirim-kiriman pesan terus. Tiap kali gue terima pesan dari dia selalu dalam tulisan panjang terdiri dari beberapa paragraph. Gue jadi berfikir kayaknya dia orang yang enak buat diajak ngobrol. Dia juga bilang mau ke Jakarta secepatnya dan minta bantuan gue untuk jadi guide. Kita memang belum ngobrol di messenger karena gue malas pakai msn - padahal gue punya, tapi gue minta dia untuk bikin YM aja dan dia belum sempat buat bikinnya.

Hari ini gue dapat lagi pesan dari dia. Dan pesan itu bikin gue sedikit kaget. Mau tau kenapa?? Karena dia bilang dia gak bisa chat malam ini karena dia kerja jadi... STRIPPER! Dia stripper di gay club! Ahahahaaaa... Gue jadi cekikikan sendiri. Jadiiii...??? Apa dia gay juga ya? Atau dia cuma kerja aja di sana? Hmmm... di Indonesia kerjaan kayak gitu kan rada-rada terlarang. Lagipula gue nggak pernah kepikiran punya teman atau kenal sama stripper!

Gue udah balas pesan dia untuk tanya apakah dia juga gay. Tapi sampai sekarang gue belum dapat balasan, pasti dia lagi kerja karena sekarang lagi malam weekend. Gue bisa bayangin dia lagi buka bajunya satu persatu sambil menari-nari hahahaa... Tapi dia gay atau bukan gue akan tetap berteman sama dia karena gue mau berteman sama siapa aja... Punya teman dengan beraneka ragam profesi itu menyenangkan juga lho! :)

Well, gue gak masalah sama kerjaan dia as long as dia cuma teman aja. Tapi kalo buat pacar... Oh NO!!! Nggak lah yaaa... hehehee... Gue nggak rela badan pacar gue dilihat sama siapa aja dan disentuh sama siapa aja! :P

Blog Archive