Sunday 20 February 2011

Sexy Anime

Ada beberapa orang yang tanya kenapa gue pasang gambar cewek sexy gak pake celana di blog page gue. Hmm... kenapa ya? Ya intinya karena gue suka! Kalo nggak suka ngapain gue pasang kan? Gue emang suka banget ama gambar-gambar kartun Jepang (anime). Menurut gue anime itu sangat bagus dan penuh ekspresi.


Gue rajin browsing gambar-gambar anime di internet. Gue punya banyak gambar anime di komputer gue. Salah satu yang gue suka adalah gambar-gambar anime cewek sexy. Gue juga gak tau kenapa... Gue suka aja ngeliatnya. Mungkin karena gue nggak bisa tampil sexy kali? Kondisi tulang belakang gue yang aneh membatasi gue untuk bisa pake baju-baju terbuka. Atau mungkin alam bawah sadar gue menyukai sesuatu yang sensual? Hahahaa... gak tau ah!


Menurut gue ekspresi yang keluar dari gambar-gambar anime itu nggak dirty or nasty  kok tapi lebih ke innocent. Wajahnya juga cantik-cantik. Sayangnya sampai sekarang gue belum bisa bikin gambar anime sendiri. Gue cuma bisa menggambar/melukis sesuatu dengan contoh object. Gue nggak bisa menggambar apa yang ada di kepala gue ke atas kertas, gue butuh object nyata di depan gue. Beda dengan menulis. Gue bisa menuliskan sesuatu dengan cepat apa yang ada di pikiran gue. Baik sesuatu yang sudah terjadi atau khayalan belaka.


So kalo kalian lihat ada gambar-gambar anime sexy di blog gue, jangan tanya lagi kenapa ya... Karena jawabannya emang gue gak tauuu... I just love it!

Blog Archive