Wednesday 23 February 2011

Cita-Cita Masa Kecil

Masih ada yang inget nggak sama cita-cita kita waktu kecil? Kira-kira berapa orang ya dari temen-temen gue yang kesampaian? Kalo gue nggak kesampaian semua!!! :)) :(

Gue masih inget nih beberapa cita-cita gue, paling nggak pernah terbersit di kepala gue waktu gue kecil. Ini dia cita-cita masa kecil gue:

  • Astronaut
Waktu kecil gue sering baca-baca tentang komet, galaxy, bintang-bintang, bulan, matahari, planet-planet, sampai UFO. Makanya gue jadi tergila-gila sama hal-hal yang berbau ruang angkasa. Jadi deh gue punya cita-cita jadi astronaut.

  • Pelukis
Waktu masa gue balita sampai SD itu adalah masa-masa gue seneng banget menggambar. Semua tembok di rumah habis gue gambarin. Gue juga mulai melukis dengan cat air dan cat minyak. Tapi seiring waktu berjalan dan gue makin gede, ternyata keterampilan gue menggambar/melukis nggak berkembang. Kebanyakan main bikin gue lupa untuk menggambar jadi sekarang jari-jari gue udah kaku! :(

  • Penulis Cerita Pendek di Majalah
Dulu gue suka baca cerpen anak-anak di majalah Bobo. Makanya gue jadi ikut-ikut menulis dan menghayalkan sebuah cerita. Gue lupa waktu itu kelas berapa tapi dulu gue sempet bikin komik yang gue gambar sendiri dengan cerita yang gue ciptakan sendiri juga. Judulnya gue lupa tapi ceritanya tentang... eh uh, ibu tiri... whaaaa... nggak banget cerita gue!!! *blushing*

  • Pembaca Puisi
Guru gue waktu SD hobby banget nyuruh gue ke depan kelas buat baca puisi. Kata guru gue, selain baca puisi gue juga bagus baca prosa. Gue pun nggak pernah nolak tiap disuruh baca puisi di depan kelas. Gue sih gak yakin waktu itu gue suka baca puisi-puisi itu atau gue senang tampil didepan kelas ya? Pokoknya pengen jadi WS. Rendra lah!

  • Penyanyi
Hahahaa... ini sih gak mungkin banget! Makanya sampai sekarang gue gak jadi penyanyi... Ya abis gimana, gue suka banget denger musik so otomatis jadi suka nyanyi deh! Tapi sayang... suara gue jelek! :(

  • Atlet Badminton
Bokap nyokap gue sering bawa gue ke lapangan badminton untuk nungguin mereka yang berjam-jam main badminton sama temen-temennya. Akhirnya gue jadi sering main badminton juga, lawannya ya anak-anak temen-temen bokap gue yang dibawa ke lapangan juga. Jadilah cita-cita gue bertambah... jadi atlet badminton!

  • Superhero
Sumpaaaaah... ini cita-cita gue yang paling corny!!! Hahahhaa... Sebenernya nggak jelas sih mau jadi superhero apa. Tapi yang pasti gue pengen jadi jagoan yang jago ciat-ciat macam Bruce Lee atau Si Pitung! Makanya gue ikut latihan taekwondo sampai sabuk merah. Kalo sekarang gue pilih jadi pacar superhero aja deh! ;)

Blog Archive